Selasa, 17 Maret 2015

Berita Hot Samir Nasri dan Lindsay Lohan

Berita Hot Samir Nasri dan Lindsay Lohan, Terlibat Cinta Satu Malam Pesepakbola Samir Nasri bersama artis seksi Lindsay Lohan baru-baru ini digosipkan terlibat adanya cinta satu malam. Walaupun sang gelandang Manchester City tersebut telah mempunyai seorang kekasih yang cantik dan seksi, Anara Atanes, Namun Nasri konon merasakan tak tahan menahan imannya waktu berjumpa dengan LiLo.

Berita panas yang sekarang ini tengah beredar menjelang adanya lawatan dari Manchester City ke Barcelona tersebut, disulut bermula dari majalah Prancis, Public. Mereka waktu itu menampilkan beberapa foto Nasri juga Lindsay Lohan yang terlihat sangat mesra. Kedua sosok yang yang memang sama-sama kontroversial tersebut, berdua ada dalam Fashion Week di Kota Paris.



Sesudah itu, Nasri bersama Lindsay Lohan langsung ramai digosipkan telah menghabiskan malam ‘gila-gilaan’ di sebuah klub malam Rasputin sampai jam 5 pagi. Mereka nampak terlihat sangat intim, dan sudah beberapa kali terpergok tengah asik berciuman. walaupun Public telah merilis foto kedekatan Nasri dengan selebritis ternama yang berasal dari Amerika Serikat tersebut, bukan berarti semua orang akan percaya dengan adanya gosip yang sudah mereka sebarkan.

Anara Atanes, sang pacar Nasri ialah yang menjadi pembela pertama pada sosok kekasihnya. Menurutnya, jika semua yang disampaikan oleh Public hanyalah berita bohong belaka. “Samir udah berbicara dengan Lindsay Lohan pada sebuah klub malam, dan memang tertangkap foto berduaan, sama sekali itu semua tak mengganggu saya, semuanya nol persen. Saya kan yang memang memperkenalkan mereka berdua. Samir itu dekat dengan LiLo karena saya.” Kata Anara Atanes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar