Minggu, 19 April 2015

OnePlus One 'Murah' Speknya Lebih Tinggi dari OnePlus One

Selain OnePlus Two yang digadang-gadang sebagai penerus OnePlus One, juga beredar isu yang menyebut OnePlus tengah menyiapkan versi murah OnePlus One. Namun anehnya disebutkan OnePlus One versi murah justru bakal punya spesifikasi yang lebih baik dari OnePlus One versi regular. Kok bisa?

Sayang meski informasi ini sudah cukup santer terdengar, belum ada informasi pasti soal spesifikasinya. Namun dari gosip yang berhembus kabarnya ponsel yang akan dinamai OnePlus One Lite akan dibekali prosesor Snapdragon 805.

Sejauh ini tebakan tersebut sifatnya masih spekulasi, namun bila benar berarti isu yang menyebut OnePlus Lite jeroannya lebih baik bakal terbukti. Karena seperti diketahui, OnePlus One mengandalkan prosesor Snapdragon 801 yang posisinya setingkat di bawah Snapdragon 805.

Sedangkan spesifikasi selebihnya, dikatakan bakal sama persis dengan yang diusung OnePlus One saat ini, yakni menggunakan RAM 3 GB, pilihan kapasitas memori internal 16 dan 64 GB, kamera 13 MP dengan kamera depan 5 MP, baterai berkemampuan 3100 mAH, dan layar 5,5 inch full HD (1920x1080 pixel).

Soal peluncurannya, OnePlus One Lite dikatakan akan diumumkan bersamaan dengan OnePlus Two. Bila merujuk pada omongan pendiri OnePLus Carl Pei beberapa waktu lalu, artinya ponsel ini baru akan meluncur 6 bulan lagi dari sekarang atau sekitar bulan September mendatang.

Lucunya, sejumlah analis mempertanyakan alasan OnePlus menamai ponsel ini dengan nama OnePlus One Lite. Karena dengan spesifikasinya yang justru berada di atas OnePlus One versi regular, dikatakan OnePlus One Lite lebih cocok bila dinamai OnePlus Two Lite. Apalagi waktu peluncurannya konon bakal dilakukan bersamaan dengan OnePlus Two yang kabarnya punya spesifikasi di atasnya.

OnePlus sendiri sebenarnya telah menyebar sebuah undangan yang akan dihelat pada 20 April ini. Tapi kecil kemungkinannya undangan tersebut terkait dengan OnePlus One Lite, apalagi OnePlus Two. Jadi soal undangan ini, kita nantikan kabar lanjutannya.

Info Lainnya :

http://sophiafayisme.blogspot.com/2015/04/baru-2-hari-dirilis-trailer-batman-v.html
http://sorrowzlife.blogspot.com/2015/04/karyawan-diler-hancurkan-mclaren-650s.html
http://shawnnloo.blogspot.com/2015/04/pan-makin-mesra-dengan-jokowi.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar