Jumat, 13 Maret 2015

Begini Cara Suarez Sindir Media Inggris

Liputan6.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Luis Suarez, menyindir publik Inggris dengan mengklaim, media-media Inggris merindukannya. Suarez juga mengungkapkan bagaimana dia diperlakukan tidak adil oleh media Inggris dengan segala pemberitaan yang menyudutkan.

Striker internasional Uruguay ini meninggalkan Liverpool untuk bergabung dengan Barcelona pada musim panas tahun lalu. Suarez sebelumnya mengaku sudah lelah dengan perlakukan pers Inggrs, dan memutuskan pergi dari Negeri Ratu Elizabeth tersebut.

Dalam pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Manchester City melawan Barcelona, Suarez dituding oleh media Inggis menggigit Martin Demichelis. Padahal, menurut Suarez, foto-foto dalam laga itu palsu.

“Saya tidak tahu apakah pers Inggris melakukan sesuatu yang berlawanan dengan saya, tapi mereka terlihat merindukan saya,” sindir Suarez, seperti dilansir BeIn Sports.

“Mereka sering mengkritisi saya dan selalu mencari hal-hal yang menarik perhatian. Mereka mempublikasi gambar saya seolah menggigit Demichelis, tapi gambar itu hilang sebelum akhirnya diketahui itu palsu,” lanjutnya.

Suarez pun kembali menegaskan bahwa tak ingin lagi meladeni sikap dari media Inggris yang berlawanan dengan dia. Bagi mantan pemain Ajax Amsterdam ini, akan menghabiskan waktu bila dia malah sibuk membantah apa yang sesungguhnya tak dia lakukan.

“Itu kenapa saya mengatakan sudah cukup dan tinggalkan saya sendiri. Itu sangat melelahkan, tapi mereka tetap mencari sesuatu untuk menarik perhatian,” ujar dia.

http://zonemixte.20minutes-blogs.fr/archive/2010/01/22/gasquet-n-a-pas-change.html
http://www.heyabigail.com/the-hangout/groups/viewgroup/64-galaupokercom-agen-judi-poker-dan-domino-taruhan-poker-dan-domino-uang-asli-terpercaya.html
http://farmindustrynews.com/users/malemjumat?intlink=ViewProfile_MyAcctButton
http://forums.arrastheme.com/profile/activity
http://healthinsuranced.blogspot.com/2015/03/rahasia-tetap-bugar-meski-usia-sudah.html
http://riansariajah.blogspot.com/2015/03/kiwil-akui-dekat-dengan-banyak-spg.html
http://ingkaranalam.blogspot.com/2015/03/ini-alasan-pemerintah-batalkan-pajak.html
http://oomtiger.blogspot.com/2015/03/inilah-smartphone-android-pertama-vaio.html
http://maskedmessengers.blogspot.com/2015/03/jadi-pacar-ronaldo-irina-shayk-merasa.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar